Aipda Ardiansyah silaturahmi aparat Desa Mario Ini Pesannya

Tribratanewspolresluwuutara.com –Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang yang aman kondusif di wilayah Polsek Baebunta Ps. Kanit Sabhara Aipda Andi Ardiansyah melakukan sambang atau silaturahmi ke kantor Desa Mario Kec. Baebunta Minggu (17/3)

Dalam sambang tersebut  Ps. Kanit Sabhara Aipda Andi Ardiansyah bertemu dengan para perangkat desa untuk berkoordinasi terkait dengan situasi kamtibmas terkini serta mengharap dukungan dan kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, tidak ketinggalan disampaikan juga bahwa saat ini banyak berita yang belum tentu kebenaranya atau hoax agar jangan mudah percaya  dengan berita yang belum tentu benar.

Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin , S.Sos menuturkan bahwa dengan Kehadiran polri ke kantor desa sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi kamtibmas, melalui himbauan atau pengamanan jika ada giat masyarakat dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa nyaman ketika kehadiran anggota Kepolisian berada ditengah tengah masyarakat, ungkap Kapolsek.

Related Posts