Anggota Polsek Malangke laksanakan Pengamanan pleno Di PPK malangke

Tribratanewspolresluwuutara.com –    Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019, Polsek Malangke bersama Koramil Malangke dan pihak terkait melaksanakan pengamanan dan pengawalan penghitungan surat suara pemilu 2019.Senin (22/4/19)

Kapolsek Malangke Iptu Abdul Rauf , S.H , M.H mengatakan, kegiatan pengamanan dan pengawalan penghitungan ini dilakukan  terdiri dari personel TNI-Polri yang melibatkan Panwascam, KPPS dan PPL se-Kecamatan Malangke.

“Pengamanan dan pengawalan penghitungan surat suara akan tetap kami laksanakan agar berjalan lancar tanpa ada gangguan dari pihak yang ingin merusak Demokrasi kita,” terang Kapolsek.

“Adapun maksud dan tujuan dilakukan pengamanan dan pengawalan penghitungan surat suara pemilu tahun 2019 untuk mengamankan dari pihak – pihak yang akan mengganggu jalannya Pemilu,” jelasnya lagi.

“Kegiatan penghitungan berjalan lancar tertib, dan semoga seluruh pihak – pihak terkait tetap dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa dan tetap terjaga staminanya,” tandasnya

Related Posts