antisipasi tindak kriminalitas , Anggota Polsek Masamba Polres Luwu Utara patroli Pasar Masamba

Tribratanewspolresluwuutara.com –  Anggota Polsek Masamba Polres Luwu Utara melaksanakan patroli  di sekitar pasar Masamba guna antisipasi tindak kriminalitas terutama Curanmor  dan memastikan keamanan kelancaran kegiatan pasar tersebut, Selasa(19/02/19).

Sudah kita ketahui bersama patroli merupakan salah satu tugas anggota Polri serta upaya yang cukup efektif guna menekan kriminalitas  dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas,  dalam pelaksanaan patroli diprioritaskan ke tempat tempat rawan,  keramaian, objek vital  diantaranya   perbankan, pertokoan, terminal dan tempat rawan lainnya yang berpotensi terjadi gangguan kamtibmas.

Selaras dengan hal tersebut guna memastikan aman dan lancarnya kegiatan pasar Masamba, upaya preventif seperti yang dilakukan anggota Polsek Masamba Polres Luwu Utara melaksanakan patroli di sekitar pasar Masamba dan serta menggelar  dialogis dengan  masyarakat menyampaikan pesan   Kamtibmas agar selalu waspada saat bertransaksi dan mengamankan harta benda berharga milik pribadi dari incaran para pelaku kejahatan.

“Pada kegiatan pasar masamba ini patroli kami arahkan  pasar Masamba sebagai upaya preventif guna mencegah terjadinya tindak pidana curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya” ujar Aiptu Agusrim komandan patroli Polsek Masamba .

“Kejahatan tidak hanya karena ada niat dari pelaku kejahatan, namun juga bisa terjadi karena ada kesempatan, maka kita harus selalu waspada”pungkasnya.

loading...

Related Posts