Audience Dengan Koran Sindo, Kapolda Sulsel Ajak Media Jaga Stabilitas Kamtibmas

No Comment Yet

tribratanewspolresluwuutara.com,Makassar – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Drs. Muktiono, SH, MH. menerima kunjungan audiensi sekaligus pertemuan silaturah­mi dengan Staff Management dn Redaksi Koran Sindo Makassar di Ruang Tamu Pimpinan lantai 2 Mapolda Sulsel, Rabu (8/2/2017).

Dengan didampingi Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani, Head Bisnis Koran Sindo Munandhor, M beserta romobongannya menyampaikan kepada Kapolda tentang penawaran program Koran Sindo untuk bisa ikut dalam forum atau diskusi dengan mengundang elemen organisasi Kepemudaan.

Kapolda Sulsel pun menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap tercipta kerjasama yang lebih baik nantinya.

Dalam suasana keakraban tersebut, Kapolda juga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, selanjutnya Kapolda menyampaikan apresiasinya atas kebijakan Dewan Pers yang melakukan sertifikasi seluruh Pers dikarenakan masih banyaknya pemberitaan yang sifatnya Hoax sehingga menimbulkan provokasi satu sama lain.

“Kegiatan yang sifatnya anarkis di Sulsel jangan terlalu diekspose, sebab akan memberikan feed back yang buruk dan anggapan negatif dari masyarakat di luar Sulsel terhadap suasana di tanah celebes.” Ucap Muktiono.

Terkait pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan 15 Februari nanti di Kabupaten Takalar, Kapolda Sulsel menyampaikan Penyelenggaran Pilkada Takalar harus dikelola dengan baik, “dalam demokrasi dimana Pemerintah harus Netral” ujar Kapolda.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *