Beri Penyuluhan Kamtibmas , Ini Pesan Waka Polsek Malangke kepada Siswa Baru SMA 11 Luwu Utara

Tribratanewspolresluwuutara.com –  Hari Pertama Masuk sekolah bagi para Siswa/i SMU,  Waka Polsek Malangke Ipda Sabaruddin , S.H , M.H melaksanakan penyuluhan Kamtibmas dan Bahaya Narkoba di SMA 11 Luwu Utara. Senin (15/7/2019) pagi

Bertempat di SMA 11 Luwu Utara dilaksanakan pembekalan terkait pesan-pesan Kamtibmas dan Bahaya Narkoba dalam giat Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi siswa/i baru SMA 11 Luwu Utara.

“Kejahatan bisa terjadi bila ada niat dan kesempatan. Bagi para siswa terdapat potensi dalam melakukan pelanggaran. Sebagai contoh naik motor tidak menggunakan helm, bolos sekolah, merokok, pacaran berlebihan. Kami harapkan jauhi segala pelanggaran karena merugikan adik adik sekalian. Hal ini akan berdampak bagi masa depan”. Papar Waka Polsek.

Lanjut Waka Polsek “Adik-adik sekalian jauhi barang tersebut Karena selain merusak Generasi Muda juga dapat berdampak Hukum, Keluarga dan teman akan malu bila dipenjara karena Narkoba, Saat ini marak penggunaan lem Fox, Komix, Fernipan dan adapula penggunaan Ganja dikalangan Siswa/i”.

Untuk menghindari Narkoba banyaklah berdoa, membuat kegiatan positif, Sebagai Motovasi adik-adik sekalian jangan berkecil hati dengan latar belakang keluarga tapi rajinlah belajar karena kalian ditangan Generasi muda, masa depan bangsa ini dan Kedepan Instansi Pemerintahan seperti Bupati, Polisi, TNI, dll akan diisi oleh adik-adik sekalian kelak.

Giat Sosialisasi Kamtibmas dan Bahaya Narkoba dilaksanakan dalam rangka pembekalan bagi siswa baru SMA 11 Luwu Utara., selain itu melaksanakan pendekatan terhadap lingkungan sekolah untuk mengantisipasi timbulnya kenakalan remaja dan Bahaya Narkoba.

Related Posts