Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta melakukan sambang warga Desa binaannya

Tribratanewspolresluwuutara.com – Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta melakukan giat sambang warga Desa binaannya yang berada di Dsn. Waerinni Ds. Lembang- Lembang Kec. Baebunta, Selasa (8/1/19)

Saat berdialog dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap segala tindak pidana terutama kejahatan 4C yaitu, Curbis, Curat, Curas dan Curanmor.

Untuk tindak pidana Curanmor, Bhabinkamtibmas mengingatkan agar kendaraan jangan di simpan di luar rumah sebaiknya dimasukkan kedalam rumah dengan diberi kunci tambahan.

Kegiatan ini juga dapat menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan, Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi Bhabinkamtibmas, karena dengan sambang ini Bhabinkamtibmas dapat mengetahui apakah ada informasi atau ada permasalahan di warganya atau di Desanya, sehingga jika ada permasalahan maka Bhabinkamtibmas akan cepat bertindak agar permasalahan tersebut cepat diselesaikan.

Related Posts