Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone Hadiri Semarak Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H di Desa Sidomukti

Tribratanewspolresluwuutara.com – Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone Polres Luwu Utara Brigadir Karya Gunawan, Senin (03/9/2019) Malam,  menghadiri kegiatan Semarak Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H.

Hikmah Tahun Baru Islam yaitu Dengan Semangat Hijrah Rasulullah Saw Kita Bangun Keluarga yang Cinta AlQuran dan Sunnah

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Bone-Bone Drs. Nasaruddin,  Kepala Desa Sidomukti bpk. Samino,  Aparat Desa Sidomukti,  BPD serta Masyarakat Desa Sidomukti

kegiatan Semarak Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H diisi dengan pagelaran wayang kulit yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sidomukti Kec. Bone-Bone Kab. Luwu Utara.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan keagamaan diharapkan akan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga bisa bersama-sama mereka meningkatkan imtaq kepada Allah Subhanahu Wata’ala. Sehingga bisa membentuk masyarakat yang madani di Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

“kehadiran Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, guna terjalinnya silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan terciptanya sinergitas dalam pelaksanaan tugas untuk Harkamtibmas di Desa”. Ucap Gunawan

(RcZed)

loading...

Related Posts