Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone Melaksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan di Sekolah

Tribratanewspolresluwuutara.com – Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone Polres Luwu Utara Brigpol Karya Gunawan, memberikan penyuluhan hukum, sosialisasi tentang Bahaya Narkoba, Kenakalan remaja dan Tertib berlalu lintas kepada Siswa siswi Mts Nurul Ulum Des. Sukaraya Kec. Bone-Bone Kab. Luwu Utara, Jumat (18/01/2019).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan atau mengajak Agar para pelajar bersama sama mematuhi dan mentaati Peraturan berlalu lintas yang ada guna meminimalisir tingkat kecelakaan di jalan raya terutama bagi pelajar dan Bhabinkamtibmas juga menekankan masalah tentang bahaya Penyalah Gunaan Narkoba serta kenakalan remaja terutama perkelahian dan tauran antar pelajar.

Dari pihak sekolah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone dan sangat berterimakasi atas penyuluhan  dan himbauan yang diberikan kepada siswa siswi Mts Nurul Ulum Des. Sukaraya Kec. Bone-Bone.

Kapolsek Bone-Bone Kompol Agus Mappi, S. Sos. MM saat dikonfirmasi menjelaskan “Kegiatan Sosialisasi yang dilakukan oleh Anggotanya bertujuan untuk memberikan pengetahuan hukum sejak dini tentang UU Lalu lintas dan untuk menekan angka kecelakaan yang terjadi serta untuk menekan peredaran Narkoba sejak dini dan mencegah  kenakalan remaja dikalangan pelajar.”, ucapnya. (RcZed)

Related Posts