Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone Sampaikan Pesan Kamtibmas saat Hadiri Rapat Koordinasi Di Desa

Tribratanewspolresluwuutara.com-Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone Polres Luwu Utara Bripka Abdul Halim menghadiri Rapat koordinasi bertempat di Aula kantor Desa Muktisari, Kecamatan Bone-Bone,  jumat (13/09/2019) pagi tadi.

Dimana Rapat koordinasi di maksudkan agar supaya seluruh aparat Desa bertugas sesuai dengan fungsi masing-masing dengan profesional, sehingga tugas yg ada di desa berjalan dengan baik.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Tiga pilar pemerintahan Desa Muktisari, yakni Plt. Kepala Desa Muktisari Drs. Nasaruddin, Bhabinkamtibmas, Babinsa Pelda Rahman Taufiq serta BPD, LMPD Kepala Dusun tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Halim memberikan himbauan, mengajak perangkat desa dan masyarakat turut berperan aktif dan tetap kompak untuk bersama sama dengan Polri menjaga kamtibmas dan selalu bersikap respek terhadap kejadian yang ada dilingkungannya masing-masing dan tanggap terhadap aktifitas orang-orang dari kelompok-kelompok tertentu yang ingin membuat situasi tidak kondusif.

Bripka Abd Halim menambahkan, “kepada masyarakat Agar selalu mengawasi dan mengingatkan kepada anak-anaknya untuk menghindari bahaya narkoba, yang akhir-akhir ini yang sudah membahayakan generasi muda.” Pesannya

(humas Polsek Bone-Bone)

loading...

Related Posts