Bhabinkamtibmas Polsek Malangke Barat pantau penyembelihan hewan kurban di desa Binaanya

Tribratanewspolresluwuutara.com – Briptu Wahyu selaku Bhabinkamtibmas Polsek Malangke Barat Polres Luwu Utara menghadiri penyembelihan hewan kurban di desa Binaanya, Minggu (11/08/2019).

“Diharapkan pada pelaksanaannya nanti panitia agar selalu mengawasi dan mengikat erat hewan yang akan disembelih jangan sampai terlepas karena akan merepotkan, kemudian sewaktu pembagian daging qurban agar diberikan kepada yang berhak, upayakan yang tertib jangan sampai berdesakan dan terjadi keributan,” ucap Briptu Wahyu.

Selain mengamankan rangkaian kegiatan mulai dari penyembelihan, penimbangan hingga pembagian daging hewan qurban kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar berhati-hati saat perjalanan melalui jalan desa dalam mengantisipasi kecelakaan.

Kapolsek Malangke Barat Iptu Gusti selalu menekankan kepada anggotanya bahwa dalam setiap kesempatan agar dilakukan penyampaian himbauan dan pesan kamtibmas sehingga seluruh aktivitas yang dilaksanakan masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

Related Posts