Bripda Jimmy , sosok Polisi sederhana yang nyambi jadi tukang ojek Gabah

Tribratanewspolresluwuutara.com – Sosok seorang pemuda Polisi yang sederhana Bripda Jimmy Onang yang patut dicontoh oleh pemuda di Luwu Utara, dan dia bertugas di Polres Luwu Utara sebagai Driver Wakapolres Luwu Utara.

Jimmy panggilan akrabnya dejak kecil memang terbiasa bekerja keras untuk orang tuanya. Dia yang bertugas di Polres Luwu Utara, selain melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dalam hal Driver wakapolres, ternyata mempunyai motivasi, tambahan ekonomi orang tuanya bersama teman-teman seperjuangan mengangkut gabah dengan motor yang sudah dimodifikasi sebagai inovatif untuk mengajak pemuda untuk tetap bekerja terus.

“Berdasarkan keterangan dari Jimmy Onang melalui Bhabinkamtibmas Desa Sabbang, Bripka Harsel pada media ini, Senin, 5/11/2018 bahwa, Jimmy sebelum menjadi anggota Polri sudah terbiasa melakukan pekerjaan-pekerjaan berat seperti pada musim panen padi dia melakukan bersama rekannya untuk mengojek gabah dari sawah,” tutur Bripka Harsel.

” Kegiatan yang dilakukan Bripda Jimmy Onang ini, mendapat apresiasi dari Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola mengatakan melakui jejaring WhatsApp nya, pada media ini(5/11/2018), sepanjang itu tidak mengganggu tugas pokoknya sebagai anggota Polri,” ujar Kapolres Luwu Utara, seraya menambahkan bahwa seorang Polisi harus berbaur dan mendekatkan diri dengan warga sambil memverikan penyuluhan soal Kamtibmas

Related Posts