Bripka Kamal Ajak KPPS ciptakan suasana pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Tribratanewspolresluwuutara.com – Minggu (17/3) Personil Polsek Malangke Barat Polres Luwu Utara BRIPKA M. KAMAL (Kanit SPK II) Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Desa Waetuo, Kec. Malangke Barat pada pemilihan umum tahun 2019 di Aula Kator Desa Waetuo Kec. Malangke Barat, Kab. Luwu Utara.

Hadir dalam giat tersebut Ketua PPK Kecamatan Malangke Barat Ibu Fitri S.Pd , Anggota Panwas Kec. Malangke Barat bapak Drs. Alias , Ketua BPD Desa Waetuo bapak Guntur , Para Ketua KPPS yang dilantik ( 7 orang) , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Bripka Kamal pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan mengajak pada seluruh anggots KPPS yang sudah dilantik untuk bersama kepolisian menjaga situasi kamtibmas, agar tercipta suasana pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“kepada anggota KPPS yang baru saja dilantik, mari bersama menjaga situasi kamtibmas agar terwujud pemilu yang aman, damai dan sejuk” ujar Kamal

loading...

Related Posts