buka puasa bersama , Kapolres Luwu Utara apresiasi Insan Pers

Tribratanewspolresluwuutara.com –Usai gelar buka puasa bersama dengan insan media dan anak yatim, Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, S.IK, MH mengapresiasi rekan-rekan wartawan.

Menurutnya, kerjasama yang ia harapkan dengan insan PERS yang ada di Luwu Utara selama ini bisa tercapai dengan baik dan patut diapresiasi.

“Saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan wartawan, baik itu dari JOIN maupun PWI atas sinergitas kita selama ini,” ungkap Boy di Soft Coffe, Masamba (16/5/2019).

Kapolres juga katakan bahwa dengan adanya sinergitas selama ini denga, n para awak media, pemilu 2019 di Kabupaten Luwu Utara terbilang sukses, aman dan damai.

“Dengan berbagai informasi melalui pemberitaan teman-teman sekaitan Pemilu 2019 kemarin patut disyukuri karena tidak ada hal-hal yang bergejolak, sehingga pemilu 2019 kemarin berlangsung aman dan damai seperti yang kita harapkan,” tuturnya.

Selain itu Boy juga berharap agar para Kapolsek jajarannya agar lebih meningkatkan sinerginya dengan teman-teman wartawan yang ada di wilayah hukum masing-masing.

“Dengan ini, saya berharap kedepan agar para Kapolsek bisa membangun sinergitas dengan teman-teman wartawan. Tujuan nya jelas demi untuk keterbukaan informasi setiap kegiatan,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid, para Kabag, Kasat dan Kapolsek, Ketua JOIN Luwu Utara dan Ketua PWI Luwu Utara beserta para awak media

Related Posts