BUKTI KEDEKATAN DENGANAN WARGA,BHABINKAMTIBMAS POLSEK MALANGKE BARAT IKUT GOTONG ROYONG MENEBANG POHON

tribratanewspolresluwuutara.com – Tunjukkan kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Malangke Barat Aiptu Hartono.RA. SH dan Bhabinsa bersama warga bergotong royong dengan menebang pohon kayu yang sudah dikhawatirkan akan tumbang di sepanjang jalan dusun baku-baku yang bisa menimpa pengguna jalan serta kabel listrik apalagi memasuki musim penghujan, Sabtu (22/02/2020).Pukul 07.30 Wita.

Lokasinya penebangan pohon tersebut di desa Baku baku Kec. Malangke Barat kab. Luwu Utara

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas dan bhabinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Wilkum Polsek Malangke barat.

Adanya hujan yang disertai dengan angin kencang, sehingga dikhawatirkan pohon tua tumbang dan terjadi hal yang tak diinginkan yaitu menimpa pengendara yang lewat serta kabel listrik. Jadi hari ini dilakukan penebangan pohon kayu tua, guna mencegah hal tidak kita inginkan,” kata Aiptu Hartono.

Adapun tanggapan dari masyarakat yakni sangat berterima kasih karena bhabinkamtibmas dan bhabinsa sudah turut serta dalam menebang pohon yang sudah meresahkan masyarakat sekitar serta akan bersinergi dengan bhabinkamtibmas untuk tetap menjaga stabilitas keamanan khususnya di susun baku-baku.

Related Posts