Bulan Ramadhan , Sat Lantas Polres Luwu Utara tetap berikan pelayanan pengaturan

Tribratanewspolresluwuutara.com – Meski bulan Ramadhan 1440 Hijriah, Sat Lantas Polres Luwu Utara tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan pagi di wilayah hukum Polres Luwu Utara, terutama pada jam-jam yang dianggap rawan kemacetan seperti  pada saat anak-anak berangkat ke sekolah dan masyarakat berangkat kerja. Selasa (14/5/19).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.30 Wita sampai dengan pukul 07.30 Wita, tampak anggota Sat Lantas Polres Luwu Utara dengan semangat menjalankan aktivitas di pagi hari yaitu pengaturan arus lalu lintas di simpul simpul jalan yang telah ditentukan, berdasarkan peta kerawan macet dan rawan laka di sepanjang jalan wilayah Kecamatan Pogalan.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Mustari , S.H., mengatakan bahwa dengan pengaturan pagi dilakukan oleh anggota Sat Lantas diharapkan dapat membantu warga menjalani aktivitas di pagi hari serta agar situasi di wilayah hukum Polres Luuw Utara tetap aman dan kondusif.

“Kami perintahkan kepada anggota agar tetap semangat dan ikhlas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya pada setiap aktivitas pagi hari” ujar AKP Mustari

Lebih lanjut AKP Mustari mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas selalu dilaksanakan, apalagi selama bulan Ramadhan ini yang dilaksanakan sebagai bentuk antisipati kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan, serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.

Related Posts