cegah gangguan kamtibmas , Bhabinkamtibmas Bripka Syariful sambangi warga

Tribratanewspolresluwuutara.com – Segala upaya terus dilakukan Kepolisian Sektor Sukamaju Polres Luwu utara untuk mencegah gangguan kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pilpres serta Pemilu 2019. Selasa (12/2).

Kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Syariful nampak melaksanakan giat menyambangi Desa Ketulungan Kec. Sukamaju Kab Luwu Utara.

Bripka Syariful mengatakan kegiatan sambang ini juga sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh lainnya guna menciptakan situasi kamtibmas di desa Katulungan aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Bhabinkamtibmas mengatakan  bahwa melalui dialogis semacam ini maka permasalahan yang ada di desa dapat segera ditindak lanjuti oleh Kepolisian, sehingga segala potensi yang dapat mengganggu Kamtibmas dapat ditekan sedini mungkin.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukamaju Polres Luwu utara Iptu Alimin Pammu menambahkan bahwa dirinya mengharapkan agar seluruh personel Bhabinkamtibmas untuk lebih aktif dalam kegiatan sambang sebagai upaya deteksi dini permasalahan Kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2019

Related Posts