cegah Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan , Polsek Mappadeceng Gencar Patroli Malam

Tribratanewspolresluwuutara.com – Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan di wilkum Polsek Mappadeceng anggota Polsek Mappadeceng Polres Luwu Utara melaksanakan Patroli pada malam hari di wilayah Kecamatan,  untuk tetap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di bulan Ramadhan, Selasa (14/5/19).

Kegiatan patroli pada malam hari di fokuskan pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas antara lain di pertokoan, perbankan dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Mappadeceng, Luwu Utara.

Pada pelaksanaan Patroli petugas selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas tentang antisipasi tindak kejahatan 3C (curat, curas dan curanmor) maupun premanisme serta menghimbau kepada pada warga masyarakat yang ditemui pada saat melakukan patroli untuk selalu mengunci pintu dan mematikan kompor saat ditinggal sholat tarawih di bulan puasa ini.

”Dengan kita selalu melaksanakan patroli insya Alloh wilayah kita akan aman, kondusif karena dengan seringnya petugas melaksanakan patroli dapat mengurangi niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksi jahatnya, dan juga dengan patroli dialogis ini dapat memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat” ucap petugas patroli.

“Jangan sampai di bulan puasa ini memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan dengan kelalaian kita sendiri” imbuh petugas patroli

Related Posts