Cegah Paham Radikalisme , Wakalpolsek Malangke Himbau Santri Ponpes As’Adiya Babue

Tribratanewspolresluwuutara.com – Untuk mencegah terjadinya penyebaran paham radikalisme dan aksi terorisme yang melibatkan anak-anak muda, Polsek Malangke Polres Luwu utara melaksanakan patroli dialogis dengan santri  Ponpes As’Adiya Babue Ds. Tandung Kecamatan Malangke. Selasa (01/10/19)

Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan oleh Wakapolsek Malangke Ipda Sabaruddin , S.H , M.H , yang bertujuan untuk menangkal serta untuk mempersempit pergerakan pelaku terorisme.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Sabar memberikan himbauan kepada santri untuk meningkatkan kewaspadaan  guna antisipasi serta persempit ruang gerak paham radikalisme dan aksi terorisme diwilayah Kecamatan Malangke Kabupaten, serta kita tingkatkan kerukunan antar umat beragama.

“Mari kita saling hormat menghormati, antar umat beragama, hindari perpecahan dan saling menghormati antar sesama pemeluk agama.” ucap Ipda sabar.

Di tempat terpisah Kapolsek Malangke Polres Luwu Utara  AKP Daud Sisang., membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya yakni patroli dialogis guna menangkal penyebaran paham radikalisme serta untuk mempersempit pergerakan pelaku terorisme.

“Harapan kami agar masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan Paham radikalisme dan aksi terorisme, dan agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan di sekitarnya,” pungkas Sisang

Related Posts