Cegah Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Pelajar, Wakapolsek Beri Himbauan

Tribratanewspolresluwuutara.com – Penyalahgunaan Narkoba saat ini sudah semakin memprihatinkan dan merambah diberbagai kalangan termasuk usia pelajar. Penyalahgunaan Narkoba oleh pelajar berdampak buruk bagi pertumbuhan generasi bangsa sebab untuk melihat masa depan 10 atau 20 tahun kedepan maka lihatlah generasi mudanya sebab merekalah yang akan membangun bangsa di masa depan.

Untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar, Polsek Malangke melakukan himbauan terhadap pelajar di sekolah UPT SMA 11 Luwu Utara. Wakapolsek Malangke Ipda Sabaruddin, SH.MH didampingi oleh Kanit Binmas Bripka Munir Gunawan memimpin langsung giat sosialisasi dan himbauan terhadap pelajar tentang bahaya penggunaan Narkoba terhadap para pelajar.

Dijumpai media Wakapolsek mengatakan bahwa mengingat bahayanya penggunaan Narkoba dikalangan pelajar maka Polsek Malangke giat untuk mencegah hal tersebut agar para pelajar khususnya di Kec. Malangke terbebas dari penyalahgunaan Narkoba.

Selain itu Wakapolsek mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah UPT SMA 11 Luwu Utara Abdillah,S.Pd,M.Si yang telah memfasilitasi giat polsek Malangke dan berharap kedepannya giat sepertti ini dilaksanakan secara intensif.

 

Related Posts