Ciptakan Kamtibmas Kondusif , Kapolsek Baebunta himbau warga Dusun Padang

Tribratanewspolresluwuutara.com – Kepala Kepolisan Sektor (Kapolsek) Baebunta Polres Luwu Utara Iptu Budi , S.Sos., selalu rutin berpatroli serta menyambangi warga binaannya untuk memberikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu memelihara situasi kamtibmas serta jagalah kebersihan.

Hal ini disampaikan Kapolsek Baebunta saat mengunjungi warga Dsn padang Desa Saluemo kec Baebunta kab Luwu utara.Rabu (12/06/2019)

Kapolsek Baebunta mengimbau kepada warga, apabila ada permasalahan yang terjadi di desa agar tidak main hakim sendiri, melainkan segera melaporkan atau berkoordinasi ke pemerintah desa setempat maupun kepada aparat Polsek Baebunta agar dengan cepat dapat ditindak lanjuti.

“Tentunya saya mengimbau kepada semua warga, apabila ada persoalan yang terjadi di masyarakat, segeralah berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa atau langsung dapat menghubungi kami (Polsek Baebunta) agar dapat dicari solusi yang terbaik dan tidak ada main hakim sendiri yang dilakukan oleh warga masyarakat, ” ujar Budi.

Kapolsek Baebunta juga berharap dengan intensnya kehadiran anggota Kepolisian (Polsek Baebunta) di tengah masyarakat dapat mengetahui secara langsung berbagai masalah serta menjalin keakraban dengan masyarakat

“Warga menyambut baik kehadiran kami (Polsek Baebunta). Dan masyarakat setuju untuk saling membantu serta bekerja sama dalam setiap pemecahan permasalahan yang terjadi, guna terciptanya rasa aman dan tertib dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Baebunta”, tutupnya.

loading...

Related Posts