ciptakan Kamtibmas kondusif , polsek Bone bone bersama GP Anshor Luwu Utara lakukan pengamanan Sholat Tarawih

Tribratanewspolresluwuutara , Bone bone – GP Anshor Luwu Utara ikut berpartisipasi bersama polsek Bone bone jajaran Polres Luwu Utara dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan melakukan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Miftahul Janna Patoloan Bone-Bone Luwu Utara, Sabtu (2/6/2018).

Pengamanan gabung dengan anggota Polsek Bone-bone Polres Luwu Utara merupakan bentuk dukungan dan rasa cinta GP Anshor Luwu Utara untuk menjaga kamtibmas jelang Hari raya Idul Fitri dan Pelaksanaan Pilkada pada tanggal 27 Juni 2018.

Partisipasi GP Anshor yang ikut melakukan pengamanan tersebut, Kapolres Luwu Utara mengapresiasi dan berterima kasih dengan upaya yang telah dilakukan GP Anshor.

“Kita sangat mengapresiasi keterlibatan GP Anshor. Karena tanggung jawab menjaga keamanan bukan hanya dari pihak Polri saja tapi melibatkan semua elemen masyarakat,” jelas Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, kepada media Sabtu (2/6/2018).

Selain itu, Kapolres Luwu Utara juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para kepala desa yang telah membuat dan mengaktifkan Pos Kamling yang ada di desa-desa.

“Selain Ormas dan OKP yang ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, terimakasih juga kepada kepala desa yang ikut membangun desa aman. Seperti mengaktifkan pos kamling,” pungkasnya.

Related Posts