Ciptakan Kamtibmas Kondusif , Wakapolsek Malangke sambang dialogis di desa Tandung

Tribratanewspolresluwuutara.com – Wakapolsek Malangke Ipda Sabaruddin , S.H , M.H melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan pemilik bengkel motor di Ds. Tandung Kec. Malangke. Selasa (01/10/19)

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Malangke Ipda Sabaruddin , S.H , M.H terlihat sedang laksanakaN dialog dengan pemilik bengkel, tidak lupa dalam kesempatan tersebut Ipda Sabar memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik bengkel serta masyarakat yang datang ke bengkel tersebut untuk memperbaiki sepeda motor miliknya.

“Saya berharap kepada pemilik bengkel agar selalu mencatat plat motor yang akan di preteli untuk mengantisipasi tindak pidana curanmor dan tidak melakukan modifikasi yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku serta memberikan informasi apabila mengetahui ada hal yg mencurigakan agar segera melaporkan kepada petugas Kepolisian.” pesan Sabar

Pemilik bengkel sangat mengapresiasi kedatangan petugas Kepolisian karena dapat memberikan rasa aman khusunya di desa Sumurup , Kecamatan Bendungan dan berharap kegiatan tersebut akan diulangi kembali dan akan siap bekerja sama apabila ada orang yang mencurigakan akan segera melaporkannya.

Dikonfirmasi di tempat terpisah kapolsek Malangke AKP Daud Sisang menekankan “Dengan dilaksanakannya sambang ketempat bengkel motor adalah sebagai upaya pencegahan tindak pidana curanmor serta dapat memberikan informasi kepada pemilik bengkel dan masyarakat yang ada di wilyah hukum polsek bendungan.untuk bersama sama menjaga situasi yang kondusif” Tegas Kapolsek

Related Posts