CIPTAKAN KONDISI AMAN DAMAI DAN KONDUSIF,PERSONIL POLRES LUWU UTARA RUTIN LAKSANAKAN CIPTA KONDISI

tribratanewspolresluwuutara.com – Dalam rangka menciptakan kondisi yang aman, damai dan kondusif, personel Polres Luwu Utara terus rutin melaksanakan cipta kondisi di Wilayah hukum Polres Luwu Utara , Jumat malam (21/2/20) .

Personel Polres Luwu Utara yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Akp Samsul Rijal. SE. MH didampingi KBO Sabhara Ipda Yaris. S.Sos cipta kondisi guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas yang terjadi apalagi pada saat malam hari.

Akp Samsul Rijal mengatakan dalam kegiatan patroli malam ini anggota Polres Luwu Utara memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan tentang Radikalisme kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini Ipda yaris menyempatkan untuk pengecekan Tahanan, jumlah Tahanan 24 orang, Kemudian Raimas Polres Luwu Utara dan personil Lantas melaksanakan patroli dan pengamanan Rapat Kordinasi Anggota Komisariat (RAK) Ke.III Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Cabang Palopo.di Gedung pemuda Luwu Utara.

Dengan hadirnya Raimas Polres Luwu Utara dan personil Lantas yang melaksanakan pengamanan di gedung pemuda luwu utara ini maka semua rangkaian acara berlangsung dengan kondusif, tidak ada yang melakukan tindakan yang tidak diinginkan.”Ucapnya.

Related Posts