Demi Terciptanya Situasi Aman Dan Terkendali,Kapolsek Laksanakan Giat ini….?

Tribratanewspolresluwuutara.com- Giat patroli di pimpin langsung oleh kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, S.Sos  dengan bertujuan mengantisipasi adanya kejadian dan memantau seluruh kegiatan masyarakat guna memberikan rasa nyaman, aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas khususnya pada malam hari di wilayah hukum Polsek masamba,Sabtu(14/12/19).

Dalam giat patroli yang di maksud memantau kegiatan masyarakat di jalur Dua Rujab Bupati serta menyambangi lokasi perkemahan tingkat SD Se-kecamatan Masamba sekaligus memberikan arahan untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi perkemahan baik pengunjung maupun peserta perkemahan itu sendiri.Ujar Kapolsek Masamba.

‘’ Kepada Peserta Pendamping masing2 Sekolah agar mengawasi muridnya yang ikut dalam perkemahan setiap saat jangan lupa di cek kehadirannya agar tidak  meninggalkan lokasi perkemahan tanpa sepengetauan pedamping terutama setelah selesai kegiatan untuk masuk istirahat di tenda pastikan semua  muridnya  sudah berada dalam tendanya masing-masing Kata kapolsek masamba.

Kapolsek Masamba Menekankan waspada terhadap pelaku curanmor saat memarkir kendaraan jangan lupa cabut kunci kontak dan selalu gunakan kunci pengaman untuk menghindari terjadinya aksi pelaku curanmor di sekitar lokasi perkemahan.

‘’Harapan Kapolsek Masamba Menjelang perayaan ibadah Natal dan tahun baru 2020 senantiasa menjaga toleransi ummat beragama, jangan mudah informasi- Informasi Hoaks yang dapat memprovokasi terjadinya komplik di masyarakat,  mari menjaga keutuhan NKRI demi persatuan dan kesatuan Masyarakat, Bangsa dan Negara.

.Selanjutnya Kapolsek Masamba melaksanakan Rasia di tempat  karoke/rumah bernyanyi tidak di temukan barang barang yang melanggar ketentuan hukum.Tutupnya.

Related Posts