Dengan penuh semangat dan komitmen Polri siap menjaga keamanan dan ketertiban,Hal Ini Yang Di Ungkapkan Kapolsek Mappedeceng

Tribratanewspolresluwuutara.com- Dengan penuh semangat dan komitmen Polri siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat meskipun hari tersebut adalah hari libur bagi masyarakat lainnya namun Polri tetap konsisten dalam tugas tersebut seperti yg dilaksanakan oleh Polsek Mappedeceng Pada hari ini Sabtu tgl (14/12-2019) pukul 21.00 wita hingga pukul 24.00 wita.

personil Polsek Mappedeceng Patroli dialogis yang dipimpin langsung oleh Kapolsek mappedeceng IPTU JUNAIDI, SH dengan rute patroli dialogis yaitu Jl Poros trans sulawesi, Dsn. Nanna Ds. Mappedeceng, Alfamart Mappedeceng, SPBU Uraso.

Tujuan dari giat patroli dialogis tersebut yaitu menghimbau kepada masyarakatuntuk menciptakan rasa aman, nyaman kepada masyarakat guna meminimalisir terjadinya tindak pidana pada malam hari Serta mengantisipasi/mencegah terjadi tawuran antar kelompok pemuda khususnya di wil kum sek mappedeceng’’Ungkapnya.

Kapolsek Mappedeceng Mengharapkan marilah kita mengantisipasi terjadinnya. BALI (balapan liar) pada malam hari di wil kum sek mappedeceng dan menyampaikan kepada masy agar apabila terjadi tindak pidana agar segera melaporkan. Kepada pihak kepolisian.

‘’Mengajak kepada masyarakat agar tidak TERPAPAR serta menolak paham RADIKALISME DAN ANTI PANCASILA yang dapat memecah belah NKRI.  serta dalam rangka menyambut perayaan natal dan tahun baru serta pilkada 2020 agar bersama sama menjaga dan memelihara sitkamtibmas yang aman dan kondusif # kunci Iptu Junaedi.. # humasreslutra#

Related Posts