Gelar Ops Pekat Dibulan Ramadhan , Polsek Baebunta Sita Ballo

Tribratanewspolresluwuutara.com – Personel Polsek Baebunta melaksanakan razia penertiban peredaran Minuman Keras (Miras) jenis Ballo tanpa izin.

Kapolsek Baebunta Iptu Budi Amin mengatakan bahwa dari kegiatan razia itu pihaknya berhasil mengamankan 55 liter Miras jenis ballo dari beberapa tempat.

“35 Liter ditemukan di Dusun Tete Induk Desa Marannu dengan pemilik Yohanis 34 tahun dan 10 L oleh Nek Jhon 70 tahun dengan alamat yang sama serta 10 Liter oleh Saudari Mardani 48 tahun di Dusun Mariri Desa Salulemo,” kata Iptu Budi Amin, Senin (27/5/2019).

Iptu Budi Amin menambahkan bahwa tujuan razia ini dilaksanakan dalam rangka menekan angka kriminalitas yang diawali dari penyalahgunaan Miras serta untuk memelihara kesucian bulan Ramadan 1440 H.

“Ini untuk tetap menjaga kesucian bulan Ramadhan serta menekan angka kriminal yang disebabkan Minuman Keras (Miras),” tuturnya.

Adapun personel yang terjun langsung melakukan razia Kanit Sabhara Aipda A. Ardiansyah, Kanit Intelkam Bripka Salam, Kanit Reskrim Bripka Aslim P, Kanit Provos Bripka Rasmadi R serta Bhabinkamtibmas Bripka Hasdar.

“Saat ini Barang Bukti (BB) diamankan di Mapolsek Baebunta,” tutupnya

Related Posts