Gelar Simulasi Pengamanan TPS Pemilu 2019 , Ini Arahan Kapolres Luwu Utara

Tribratanewspolresluwuutara.com – Polres Luwu Utara menggelar Simulasi Pengamanan (PAM) TPS dalam rangka pengamanan Pemilu 2019, di Lapangan Tamsis (13/04).

Gelaran Simulasi Pengamanan (PAM) TPS dalam rangka Pemilu 2019 melibatkan sejumlah personil TNI dan Polri, simulasi tersebut juga diikuti oleh anggota Satlinmas yang nantinya yang bertugas di TPS.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola , S.Ik , M.H dalam arahannya mengatakan Satlinmas adalah ujung tombak dalam pengamanan di TPS.

Untuk itu diharapkan semua yang bertugas agar menjalankan fungsinya dan tetap melakukan berkoodinasi dengan pihak penyelenggara di TPS.

“Apapun yang terjadi, kami minta agar kotak suara harus selalu dijaga keamanannya,” ujar AKBP Boy

“Pelaksanaan pemilu ini cukup panjang, jaga kesehatan selama bertugas,” pungkasnya.

Tampak Ketua Bawaslu Luwu Utara (Muhajirin) dan Ketua KPU Luwu Utara (Syamsul Bachri) , Kabag Ops Polres Luwu utara Kompol Anhar , Pabung Luwu Utara Kodim 1403 sawerigading MAYOR CBA SENGKE , Kasat reskrim Polres Luwu utara Iptu Syamsul Rijal yang turut memberikan arahan kepada peserta simulasi PAM.

Selain itu Ketua Bawaslu Propinsi Sulawesi Selatan Drs Syaiful Jihad M.Ag , Bupati Luwu Utara Hj.INDAH PUTRI INDRIANI SI.P M.SI, Sekda Kabupaten luwu utara TAFSIR SALEH , Waka Polres Luwu Utara KOMPOL AMIR MAJID , Asisten II ANDI SARAPPI , kepala kesbang pol ENYON S.Sos dan Camat Masamba ARI SETIAWAN

Related Posts