Hadiri Musrembang Desa Limbong Wara , Begini Pesan Kapolsek Malangke Barat

Tribratanewspolresluwuutara.com – Desa Limbong Wara Kec.Mlangke Barat mengadakan kegiatan Musyawarah Perencaaan Pembangunan (Musrenbang) di Aula Kantor Desa Limbong Wara pada Selasa (12/2/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggpta DPRD Luwu Utara Amir Mahmud, SH, Ketua TP. PKK Desa, Kades Limbong Wara, Ketua BPD, Kadus, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta peserta musrenbang lainnya..

Kegiatan Musrenbang Desa yang membahas tentang penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2020 di tingkat Desa Limbong Wara.

Kapolsek Malangke barat Iptu gusti Putu ngurah dalam sambutannya menyampaikan himbauan kepada segenap undangan yang hadir terutama Kepala Desa agar teliti dalam penggunaan anggaran.

Dengan memperhatikan realisasi pembangunan dan pertanggungjawabannya. “Para Kepala Desa diimbau untuk teliti dalam penyusunan serta penggunaan anggaran Dana Desa ini,” ujar Kapolsek.

Disampaikannya, besaran dana dan realisasi pembangunan harus dilaksanakan secara transparan. Serta dapat dipertanggungjawabkan, dan diawali dengan rapat Desa.

Untuk itu, pihak Kepolisian menyediakan sarana pendampingan melalui personel Bhabinkamtibmas yang sudah terploting di masing-masing Desa. “Kita upayakan pendampingan oleh anggota Bhabinkamtibmas,” ungkapnya

Related Posts