Hari kedua Operasi Zebra 2018 , sat lantas Polres Luwu utara tilang 88 pengendara

Tribratanewspolresluwuutara.com – Memasuki hari kedua Giat Operasi Zebra 2018, Puluhan kendaraann terjaring razia Satuan Lalu Lintas ( Satlantas )Polres Luwu Utara.Rabu ( 31/10/2018 ).

Giat Ops Zebra 2018 tersebut dilakukan di beberapa titik di wilayah hukum Polres Luwu Utara, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP, Mustari , SH.

Kasat Lantas AKP, Mustari, SH melalui kaur bin ops Ipda I gede soma mengatakan bahwa selama dua hari dalam pelaksanaan giat operasi Zebra Semeru 2018, pihaknya menjaring puluhan kendaraan yang di dapati pelanggar seperti tidak memiliki SIM, tidak memakai helm, tidak bawa STNK serta tidak menggunakan safety belt.

” Menurutnya, puluhan kendaraan yang melanggar ditindak dengan tilang dan bagi pengendara yang tidak bisa menunjukkan surat kendaraannya maka barangnya yang kami sita seperti kendaraannya.

Selama Operasi Zebra Semeru 2018 berlangsung, kami Satlantas Polres Luwu Utara akan terus melakukan giat operasi terhadap kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. Hal itu dilakukan untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya.

Related Posts