Hari pertama ops Zebra 2018 , 52 pelanggar terjaring Satlantas Polres Luwu utara

Tribratanewspolresluwuutara.com – Operasi Zebra 2018 yang secara serentak dilaksanakan mulai hari ini tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018, jajaran Satlantas Polres Luwu utara sedikitnya menjaring 52 pelanggar lalu lintas.

“ Untuk pelanggar yang terjaring didominasi pelanggaran karena tidak menggunakan safety belt dan selebihnya adalah pelanggaran karena kelengkapan surat-surat, ” kata Kasat Lantas Luwu utara, AKP Mustari , S.H, Selasa (30/10/2018) sore tadi.

Mustari menambahkan, Operasi Zebra yang digelar di depan Mapolres Luwu Utara  Kel.Kappuna Kec.Masamba, dilaksanakan Pukul 09.00 WITA dan Jl. Trans sulawesi  Kel.Kappuna Kec.Masamba Pukul 16.00 Wita dengan melibatkan personil gabungan dari Ops, Provost, Sabhara dan satuan Intelkam.

Untuk diketahui, Operasi Zebra Tahun 2018 yang dilaksanakan dengan tema Penegakan Hukum dan Meningkatkan Kesadaran Serta Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas, berakhir pada tanggal 12 November 2018.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, agar melengkapi surat-surat kendaraannya, mematuhi semua aturan lalulintas dan tentunya tertib demi keselamatan dalam berkendara, ” imbau Kasat Lantas Luwu utara, AKP Mustari , S.H

Related Posts