Himbau Warga , Kapolsek Malangke barat patroli sambang Desa

Tribratanewspolresluwuutara.com – Selasa (12/2/2019) Kapolsek Malangke barat Iptu Gusti Putu ngurah bersama anggotanya melakukan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga di wilayah hukum Polsek Malangke barat.

Kapolres Luwu utara AKBP Boy F.S Samola SIK , M.H melalui Kapolsek Malangke barat mengatakan bahwa menjelang pileg dan pilpres 2019 anggotanya dengan rutin melaksanakan sambang dan tatap muka dengan masayarakat , Toga/Tomas di wilayah Polsek Malangke barat guna meningkatkan silaturahmi untuk kemitraan supaya ikut peran aktif  menjaga situasi Kamtibmas menjelang pilpres supaya aman dan damai.

Kegiatan sambang ini sekaligus sebagai wadah silaturahmi dan sarana untuk memberikan kepada masyarakat supaya meningkatkan kewaspadaan banyaknya berita Hoax/Bohong yang dapat meresahkan masyarakat. Jangan mudah terprovokasi yang bisa memecah belah umat beragama.

“Mari sukseskan pemilu 2018 dengan aman dan damai.  Boleh memilih pilihan yang berbeda tami masyarakat harus tetap bersatu, mari kita cinta NKRI,” kata Kapolsek.

Related Posts