jalin silaturahmi dan komunikasi , Bripka Rustam melaksanakan sambang warga

Tribratanewspolresluwuutara.com – Dalam upaya meningkatkan ikatan silaturahmi semakin erat pada warganya Bhabinkamtibmas  Bripka Rustam melaksanakan sambang warga dengan cara Door to Door sistem  (DDS) disalah satu rumah warga binaan, Kamis (14/03/2019)

Adapun Tujuan dalam kegiatan tersebut guna terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang Baik antar Bhabinkamtibmas dengan warga Desa Binaannya  selain itu juga guna menggali informasi  tentang situasi  dan kondisi  serta perkembangan kamtibmas di Desa , sehingga bila terdapat  atau terjadi tindak kejahatan  maupun gangguan kamtibmas , warga tidak sungkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas  agar dapat segera di tindak lanjuti.

Tak lupa Bripka Rustam dalam kesempatan tersebut  juga menyampaikan pesan kamtibmas  kepada warga  agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat maupun dilingkungan sekitar.

Jelang pileg dan pilpres, Saya menghimbau kepada seluruh warga untuk turut mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan cara yang santun serta tetap jaga situasi Kamtibmas yang kondusif”, ucap Bhabinkamtibmas

Kapolsek Sukamaju Iptu Alimin Pammu mengharapkan warga khususnya di wilayah Hukum Polsek Sukamaju untuk menggunakan hak pilihnya secara demokratis, jujur tanpa kendala yang berarti. Serta melakukan pemilihan yang benar serta menjauhkan sentimen antar pendukung serta saling menghormati antar sesama warga.

“Mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan agar tetap aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 .

Perangi Hoax dan jangan mudah terprovokasi serta tolak ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” Ajak Kapolsek Sukamaju

Related Posts