JELANG BERBUKA PUASA,  POLSEK BONE-BONE BAGI-BAGI TAKJIL DI DEPAN MAKO

 

Tribratanewspolresluwuutara.com – Bentuk kepedulian terhadap umat Muslim yang sedang melaksanakan Puasa di bulan suci Ramadhan 1440 H, Polsek Bone-Bone menggelar bagi Takjil kepada masyarakat.

Giat tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Bone-Bone Kompol Agus Mappi, S. Sos. MM bersama Ketua Bhayangkari dan Anggota ranting, Bertempat di depan Mako Polsek Bone-Bone. Rabu (22/05/2019)

Kegiatan pembagian Takjil ini rutin dilakukan setiap tahunnya. Dan disambut antusias oleh masyarakat yang berkendara  di depan mako Polsek Bone-Bone.

“Terima kasih kepada Bapak-bapak Polisi atas perhatianya terhadap kami yang sedang berpuasa,” kata salah satu warga yang melintas dan mendapatkan Takjil.

Pada kesempatan ini juga Polsek Bone-Bone juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalulintas kepada pengguna jalan dengan simpatik

Kapolsek Bone-Bone Kompol Agus Mappi, S. Sos, MM mengatakan “Meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa Ramadhan di tahun 2019. Dan yang paling utama dari diselenggerakan kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi antara Polri dengan masyarakat serta meningkatkan rasa kepercayaan terhadap kinerja aparat negara”, ujar Kapolsek Bone-Bone Kompol Agus Mappi, S. Sos. MM

(RcZed)

Related Posts