jelang buka puasa , Polwan cantik bagikan takjil kepada pengendara

Tribratanewspolresluwuutara.com – Menjelang buka puasa sejumlah petugas Polwan Polres Luwu Utara membagikan takjil kepada pengendara di sekitar Traffic light Monumen Masamba Affair, Rabu (15/5/19).    sore.

Dengan mengenakan seragam dinas, Polwan cantik ini membagikan takjil yang sudah dikemas dalam plastik berwarna hijau, mereka menghentikan beberapa pengendara untuk dibagikan beberapa takjil.

Kabag Sumda Polres Luwu Utara Kompol Simon dan didampingi polwan lainnya mengatakan kegiatan membagikan takjil ini adalah bentuk kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat tentunya berbagi takjil ini adalah bagaimana kita mensosialisasikan kegiatan kepolisian kepada masyarakat,” kata Simon.

Dalam pelaksanaan pembagian takjil ini, mereka dibagi tugas untuk membagikan takjil.

Ia juga menuturkan bahwa takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan.

“Dimana saat ini masyarakat mendekati waktunya pada saat berbuka puasa sehingga masyarakat bisa berbuka puasa di tengah perjalanan mereka menuju lokasi tujuan masing-masing,” ujarnya.

Related Posts