jelang hari raya Natal dan perayaan tahun baru 2019 , Kanit Binmas Polsek Sukamaju gencar sambang warga

Tribratanewspolresluwuutara.com – Dalam rangka menjelang hari raya Natal bagi umat kristiani dan perayaan tahun baru 2019, Kanit Binmas Polsek Sukamaju Polres Luwu Utara Bripka Wayan Sumantra melaksanakan sambang ke warga dengan cara dialogis. Tatap muka langsung untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait antisipasi situasi menyambut hari Natal umat kristen dan perayaan pergantian tahun baru 2019. Selasa (04/12/18).

Dalam kesempatan tersebut , Kanit Binmas Polsek Sukamaju Polres Luwu Utara Bripka Wayan Sumantra menghimbau Apabila ada warga yang menemui kejanggalan di lingkungannya, seperti adanya orang pendatang yang tidak di kenal yang mencurigakan. Dikhawatirkan akan mengganggu kamtibmas terutama paham Radikalisme dan peredaran Narkoba. Wayan mengharapkan segera mungkin agar warga untuk melaporkan ke Polsek Sukamaju untuk segera di tindak lanjuti penanganannya.

Tidak lupa juga Bripka Wayan menyampaikan pesan agar warga masyarakat tetap menjaga kerukunan baik antar warga maupun menjaga toleransi beragama salin hormat menghormati dan menghargai antar pemeluk agama masing masing, supaya dapat hidup rukun dan warga merasa aman dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat

Kanit Binmas Juga mengajak agar warga ikut berpartisipasi menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang perayaan Natal dan Tahun baru dengan meningkatkan kerukunan beragama, saling menghormati sesama umat beragama dan tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas dalam menyambut tahun baru 2019.

loading...

Related Posts