Jelang Pemilu 2019,  Personil Polsek Bone-Bone Tingkatkan Patroli dialogis untuk menyampaikan himbauan kamtibmas

Tribratanewspolresluwuutara.com – jelang Pemilu 2019 Polsek Bone-Bone tingkatkan Patroli dialogis. Selain oleh para Bhabinkamtibmas, kegiatan dialogis dengan warga masyarakat juga dilaksanakan oleh Panit Pam Obvit dengan sasaran seluruh masyarakat yang ditemui saat pelaksanaan tugas.

Senin (01/04/2019) Panit PamObvit Polsek Bone-Bone Aiptu Jimmy Siahaya melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Kantor Balai Benih Holtikultura Bone-Bone, dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan atau himbauan kamtibmas dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dan hukum untuk mewujudkan partisipasi positif masyarakat terhadap terselenggaranya Pileg dan Pilpres 2019, selain itu petugas juga menghimbau kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar agar situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bone-Bone selalu kondusif.

Kapolsek Bone-Bone Kompol Agus Mappi, S. Sos. MM mengatakan bahwa  dalam penyampaian himbauan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 diharapkan warga ikut berpartisipasi menjaga situasi keamanan dan ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

(RcZed)

Related Posts