Jelang Pemilu Polsek Bone-Bone Intensifkan Patroli Dialogis

Tribratanewspolresluwuutara.com – Anggota Polsek Bone-Bone Polres Luwu Utara melaksanakan kegiatan rutin patroli dialogis dengan warga masyarakat, sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas,  Senin (11/3/2019).

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Panit Obvit Polsek Bone-Bone Aiptu Jimmy Siahay mengatakan hal ini dilaksanakan sebagai upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memelihara situasi agar tetap aman dan kondusif, menjelang pelaksanaan Pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019.

“Kami mengajak kepada warga Masyarakat untuk menjaga kerukunan dan tidak mudah terpecah belah berkaitan dengan berbeda pilihan dalam Pemilu 2019, jangan sampai terjadi benturan antar warga Masyarakat serta untuk selalu waspadai terhadap berita atau informasi yang tidak benar akan tetapi dibuat seolah-olah benar atau berita palsu,”terang Aiptu Jimmy

Kapolsek Bone-Bone Kompol Agus Mappi, S. Sos. MM selalu menekankan kepada anggotanya agar melaksanakan patroli dan di lanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli.

(RcZed)

Related Posts