Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Kapolsek Bone-Bone Ajak Kepala Desa Jaga Kamtibmas

tribratanewspolresgowa.com-Kapolsek Bone-Bone Polres Luwu Utara Kompol Agus Mappi, S. Sos. MM melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Desa Pongko Bpk. Arifuddin, mengajak bersinergi menjaga dan memelihara kamtibmas, Jumat (15/03/2019).

Kegiatan Kapolsek Bone-Bone mengunjungi rumah kediaman Kepala Desa Pongko untuk bersilaturahmi guna memantapkan stabilitas kamtibmas dalam rangka mewujudkan terselenggaranya Pilpres dan Pileg 2019 aman, damai, dan sejuk.

“Diharapkan kepada Kepala Desa Pongko,  dapat memberikan arahan kepada warganya untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax, menjelang Pilpres dan Pileg 2019,”imbau Kompol Agus Mappi.

Upaya Preventif yang dilakukan Kapolsek Bone-Bone ini, merupakan bentuk pelaksanaan tugas dalam hal Pemeliharaan keamanan jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Kapolsek mengatakan bahwa “sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Bone-Bone masih aman dan kondusif, hal ini tentunya karena adanya dukungan dari para Kades, tokoh agama dan masyarakat serta adanya kerjasama yang harmonis dengan instansi terkait,” ucap Kapolsek.

(RcZed)

Related Posts