Kado HUT Bhayangkara ke 73 , Dua Personil Polres Luwu Utara di Anugerahi Bintang Bhayangkara Nararya

Tribratanewspolresluwuutara.com – Upacara Peringatan HUT ke-73 Bhayangkara digelar di lapangan Polsek Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Rabu (10/07). Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani , S.IP, M.Si didaulat menjadi inspektur upacara.

Dalam sambutan Presiden RI Joko Widodo, yang dibacakan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan bahwa sepanjang 73 tahun sejarah pengabdiannya, Polri banyak berperan dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kerja keras dan pengabdian Polri sudah dirasakan lapisan masyarakat, kemanana negara terpelihara dengan baik, bahkan Polri Bersama TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasionl dan pilkada serentak di tahun 2018 dan 2019, sehingga berjalan aman dan demokratis,” ucap Indah.

Dalam upacara tersebut, Bupati Luwu Utara menyerahkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya, dari Presiden RI, kepada Dua anggota Polres Luwu Utara yang berprestasi.

Kedua personil Polres Luwu Utara yang selama mengabdi tanpa cacat aturan dan loyalitas dalam bertugas tersebut yakni AKP Eko Pranowo Kasubbag dal Gar Bag Ren Polres Luwu Utara dan Aiptu M.Yusuf Kanit Sabhara Polsek Malangke

Kapolres Luwu Utara AKBP. Boy F.S Samola , S.IK , M.H mengaku bangga atas penghargaan tanda kehormatan yang dianugerahkan kepada 2 personilnya, menurutnya penghargaan tersebut sangat langka, dan tidak semua anggota kepolisian mendapat tanda kehormatan tersebut.

“Mereka bertugas tanpa cacat disiplin, dan saya bangga kepada mereka, sangat layak untuk Dua personil ini, karena pengabdiannya selama ini,”singkat Boy

loading...

Related Posts