KANIT LANTAS POLSEK BONE-BONE MENGHADIRI PERTEMUAN LINTAS SEKTOR TRIWULA 1 UPT PUSKESMAS

tribratanewspolresluwuutara.com – Ipda Dwinanto, SE, mewakili Kapolsek Bone Bone Tana lili AKP Harol Kaloari, SH, dalam rangka petemuan lintas sektor triwulan 1 upt puskesmas bone bone bertempat di kantor camat bone-bone. Kamis (20/2/20).pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Mini Lokakarya ini dihadiri pula oleh Camat bone bone Syarifuddin, S, Sos, Danramil Bone bone Tana Lili YONATAN, T, para kepala desa sekecamatan bone bone, dan Bidan desa sekecamatan bonne bone.

Lokakarya mini tribulan kesehatan lintas sektoral bidang kesehatan ini merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan mutu dan kinerja pelayanan Puskesmas Bone-bone di wilayah Kecamatan Bone-bone.

Dalam kesempatan itu Ipda Dwinanto, SE, mewakili Kapolsek Bone Bone menyampaikan saran agar Puskesmas meningkatkan pelayanan bidang kesehatan melalui berbagai program Puskesmas seperti pembinaan, penyuluhan, pelayanan, pengamatan dan pengawasan, serta tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada peserta yang hadir.

“Dengan adanya loka karya ini, Kita berharap pihak puskesmas Bone-bone bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.” ujar Ipda Dwinanto.

Related Posts