Kapolres Luwu Utara Irup Upacara Hari kesadaran Nasional , Ini Pesannya

Tribratanewspolresluwuutara.com – Memperingati Hari kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 tiap bulannya, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F.S Samola. S.Ik , M.H bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu utara. Rabu, 17 Oktober 2018.

Pada kesempatan itu, AKBP Boy mengucapkan terimah kasi atas terciptannya pemilihan Gubernur dan pilkades yang aman dan damai di kabupaten Luwu utara , Mengajak masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial jangan mudah percaya terhadap isu di media sosial serta Jangan percaya berita bohong dan Isu SARA yang akan memecah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Kapolres Luwu utara juga Mengajak ASN bersama dengan Aparat Keamanan (TNI / Polri) untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga perlu dukungan warga untuk menjadi Polisi bagi diri sendiri.

Upacara Hari kesadaran Nasional di hadiri Wakil Bupati Luwu Utara, MUH. TAHAR RUM SH , Wakapolres Luwu utara, KOMPOL H.AMIR MADJID , Para  Kabag Polres Luwu Utara , Pabung MAYOR CBA SENGKE , Danki Brimob AKP MUH AMIN, SE , Danramil Masamba ,Kejari Masamba INDAWAN KUSWADI SH.MH , Para pimpinan SKPD uwu Utara

Peserta upacara terdiri dari Personil TNI, Personil  Brimob Baebunta,  Pleton Personil Polres Luwu Utara, ASN, Honorer Pemda Luwu Utara.

Selain itu AKBP Boy juga menyampaikan kegiatan yang telah dilakukan oleh Polres Luwu Utara dalam rangka memelihara kamtibmas seperti Preemtif, Sosialisasi, penyuluhan, Sambang dan DDS ke Pelosok Desa , Preventif, melaksanakan Penjagaan dan Patroli Peduli ( Patroli sambil memberikan Sembako bagi warga yang tidak mampu) serta Refresif yakni penegakan hukum.

Di akhir arahannya Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F.S Samola. S.Ik , M.H  menyampaikan Tahap Pemilu 2019 Saat ini sudah masuk tahap Kampanye, sehingga kami mengajak kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2019.

Related Posts