Kapolres Luwu Utara Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pam TPS wilayah Pegunungan

Tribratanewspolresluwuutara.com – Kapolres Luwu Utara Polda Sulsel AKBP Boy F.S Samola  S.IK., M.H. memimpin Apel Pergesaran Pasukan (Serpas) pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 untuk wilayah Pegunungan Kab. Luwu Utara meliputi Kec. Rampi, Kec. Seko dan Kec. Rongkong. Minggu (14/04/2019).

Dalam apel yang dihadiri oleh PJU Polres Luwu Utara ini, personel yang terlibat pengamanan masing-masing diperiksa kelengkapannya yang sudah disiapkan.

Kapolres dalam arahanya mengingatkan, setiap personil yang nantinya akan melakukan penanganan ditiap TPS, agar dapat melaksanakan tugasnya masing-masing.

“Personil yang akan melaksanakan pengamanan di TPS agar bertanggungjawab terhadap tugasnya, dan memastikan bahwa semua logistik Pemilu dalam keadaan lengkap, kenali lingkungan dan petugas TPS yang akan diamankan,” tegas Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan, pada saat pengamanan Pemilu nanti agar dapat memperlihatkan sikap netralitas sebagai anggota Polri yang tidak memihak pada siapapun.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan, demi kelancaran dan keamanan pada pesta demokrasi untuk menentukan nasib Bangsa Indonesia lima tahun kedepan,” tutupnya

Related Posts