KAPOLRES LUWU UTARA RAPAT KOORDINASI FORKOPIMDA BERSAMA FORKOPINCAM, KEPALA DESA / LURAH KAB. LUWU UTARA

Tribratanewspolresluwuutara.com- Kapolres Luwu Utara AKBP AGUNG DANARGITO,S.IK,M.Si menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimda bersama Forkopincam, Kepala Desa / Lurah Kab. Luwu Utara. bertempat di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara Jalan Simpurusiang Kelurahan Kasimbong Kec. Masamba Kab. Luwu Utara,(22/11/2019).

Adapun yang Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Tersebut Yaitu Hj. INDAH PUTRI INDRIANI, S.IP., M.Si (Bupati Luwu Utara).AKBP AGUNG DANARGITO, S.IK., M.Si (Kapolres Luwu Utara).INDAWAN KUSWADI, SH., MH (Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara).OKI BASUKI RAHMAT, SH., MH (Kepala Pengadilan Negeri Luwu Utara).M. SYARIF KAMAL (Wakil Ketua Pengadilan Agama Luwu Utara).MAYOR M. PAGASSING (Kasdim 1403 / Sarewegading Palopo).IPTU MUHAJIR, S.Pd (Kasat Intelkam Polres Luwu Utara). IPTU SYAMSU RIJAL, S.Sos., MH (Kasat Reskrim Polres Luwu Utara).  Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama.Para Unsur Forkopincam Kab. Luwu Utara.Para Kepala Desa / Lurah Kab. Luwu Utara.Para tamu dan undangan lainnya sekitar 250 orang.

Adapun Pernyataan Bupati Luwu Utara Hj. INDAH PUTRI INDRIANI, S.IP.,M.Si Yakni Pada dasarnya kegiatan ini untuk menindak lanjuti Rakornas pada tanggal 08 November 2019, dan  rapat yang sama ditingkat Provinsi Berharap melalui kegiatan ini, arahan Presiden yang disampaikan pada saat Rakornas tanggal 13 november yang lalu  dapat tersampaikan dengan baik.

Kapolres Luwu Utara AKBP AGUNG DANARGITO,S.IK,M.Si Berharap Bahwa Polri mendukung penuh program pemerintah mulai dari pembangunan SDM, pendidikan dan kesehatan, melanjutkan infrastruktur, menyederhanakan aturan investasi dan reformasi birokrasi, serta  transformasi ekonomi.

Dalam Situasi Kondisi yang ada di Luwu Utara sampai saat ini dalam keadaan kondusif sehingga sangat mendukung percepatan program pembangunan dan  itu tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan  kita semua.

Harapan kapolres Luwu Utara Apabila ada kejadian di wilayah masing – masing  agar segera dikomunikasikan dengan pihak terkait untuk segera ditindak lanjuti sehingga tidak meluas  dan berdampak pada gangguan kamtibmas Agar Sinergitas Antara Kita Semua Terjaga Pembangunan Dapat Berjalan Sesuai Harapan Kita Bersama Ucap kapolres Luwu Utara.

Related Posts