KAPOLRES LUWU UTARA SILATURAHIM DENGAN KETUA NU KAB. LUWU UTARA

Tribratanewspolresluwuutara.com- Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito S.IK M.SI Di Dampingi Kasat Intelkam Polres Luwu Utara Iptu Muhajir,S.Pd melaksanakan Kunjungan dan Silaturahim dengan  Ketua NU Kab.Luwu Utara, H. ALWI YUNUS bertempat di Perumahan Griya Cendana Permai Kelurahan Bone Tua Kec. Masamba Kab. Luwu Utara, Pada hari Sabtu (30 /11/ 2019 )sekira pkl 13.00 wita.

Adapun penyampaian Kapolres Lutra  dalam kegiatan silaturahim Ucapan terima kasih Kepada H. MUH ALWI YUNUS selaku Ketua NU  Kab. Lutra yang sudah menerima dan menyambut  dengan hangat untuk bersilaturahim Dan Sangat mensupport  kegiatan – kegiatan keagamaan yang telah dilakukan NU Luwu Utara Selama ini yang sangat bermanfaat bagi kita semua semoga bernilai ibadah.

Kapolres Luwu Utara Mengajak kepada Ketua NU untuk untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya dalam menangkal paham radikalisme  sehingga program pembangunan nasional dapat berjalan dengan baik .

Kedepannya Hubungan silaturahim agar tetap terjaga sebagaimana yang telah terjalin selama ini , semoga Allah Swt senantiasa melindungi kita semua.Ujar Kapolres Lutra.

Adapun penyampain dari ketua NU Kab. Luwu Utara atas kunjungan Kapolres Lutra Atas nama Pribadi dan selaku Ketua NU Luwu Utara Sangat mengapresiasi dan Ucapan terima kasih  sebagai Ketua NU  Kepada Kapolres Lutra atas kunjungannya untuk bersilaturahim Dan Bahwa saat ini aktifitas NU Luwu Utara lebih fokus kepada pada kegiatan – kegiatan keagamaan dan kegiatan Internal NU lainnya

Selaku Ulama di Kab. Luwu Utara mendukung penuh tugas – tugas kepolisian dalam menjaga / memelihara Kamtibmas yang Kondusif khususnya dalam menangkal paham radikalisme demi lancarnya program pembangunan Nasional

Kedepannya  Hubungan silaturahim akan tetap terjalin menuju Kab. Luwu Utara yang religius dan ke arah yang lebih baik.Tutup Ketua NU.

loading...

Related Posts