Kapolres Luwu Utara Silaturahmi dengan Insan Pers dan meresmikan Media Center Polres Luwu Utara Di hari Pers Nasional 2017

No Comment Yet

tribratanewspolresluwuutara.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi , S.Ik , M.Si, meresmikan Media Centre Polres Luwu Utara. Hadir pada acara ini Pejabat Utama Polres Luwu Utara , Kabag Humas Pemda Luwu Utara Suryadi Djafar , P.s Paur Humas Polres Luwu Utara Brigpol Dede Arifandi , S.AN , serta para wartawan dari media cetak, media elektronik dan media online.

Peresmian Media Centre Polres Luwu Utara bertepatan dengan Hari Pers Nasional yang jatuh pada hari ini tanggal 9 Februari , sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang selama ini terjalin baik antara Polres Luwu Utara dengan Insan Pers Luwu Utara, Senin (09/2) siang, Polres Luwu Utara menggelar secara sederhana acara potong tumpeng bersama Insan Pers Luwu Utara, di Ruang Media Centre Polres Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi , S.Ik , M.Si didampingi Kabag Ops Polres Luwu Utara mengungkapkan, jika antara pers dan Polri memiliki ikatan yang kuat. Dimana antara pers dan Polri memiliki kesamaan yaitu untuk menyampaikan informasi yang menjadi hak publik serta informasi positif terkait Polri.

“Alhamdulillah kami berbahagia dan berbangga, bisa seiring seiya sekata dilapangan dan dikantor bersama sama kita menyuarakan tanpa mengganggu koridor yang sudah kita sepakati bersama. Namun kita ada titik temu yaitu untuk menyampaikan informasi yang menjadi hak publik,” terang Kapolres.

Lebih Lanjut Kapolres, selain menyampaikan informasi positif terkait Polri, pers juga berperan penting dalam memberikan kritikan yang membangun untuk Polri,” ujarnya.

Kapolres pun berharap ditahun 2017, pers tetap jaya dan semakin kreatif dalam menulis dan menyajikan berita yang faktual. “Kejahatan adalah produk masyarakat. Adanya polisi karena ada kejahatan. Kami atas nama Polres mengucapkan selamat hari pers 2017, mudah mudahan tetap jaya dan semakain kreatif menulis, menjadi partner kita dalam menjalankan tugas. Kemerdekaan pers dari rakyat untuk rakyat, pers sehat bangsa kuat,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Biro Batara Pos, M Darwis yang menerima langsung kunci tersebut, menyampaikan apresiasi yang besar kepada Polres Luwu Utara yang telah menyiapkan ruangan khusus wartawan.

“Terima kasih banyak untuk pak Kapolres, dengan adanya ruangan media center ini, menjadikan kerja teman-teman wartawan lebih ringan, terutama dalam mensosialisasikan program pihak kepolisian,” ungkap Darwis

Kami segenap jajaran Polres Luwu Utara kembali mengucapkan kepada seluruh rekan media yang bertugas, SELAMAT HARI PERS NASIONAL 2017. Semoga kedepannya rekan media di seluruh Indonesia akan terus melesat karirnya dan selalu diberi keselamatan dalam bertugas.**dd28***

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *