Kapolres Luwu Utara Temui Pemangku Adat Tomakaka Masamba

 

Tribratanewspolresluwuutara.com- Dihari yang sama, Kapolres Luwu Utara AKBP AGUNG DANARGITO,S.IK,M.Si melanjutkan silaturrahminha ke Kediaman Pemangku Adat Tomakaka Masamba.

Didamping oleh Kasat Intelkam Polres Luwu Utara IPTU Muhajir S.Pd, Kapolres disambut pemangku Adat Tomakaka Masamba, Harris Kasmad, di Lingkungan Bone Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara (Kediaman Tomakaka Masamba)

Seperti biasa, Kapolres Luwu Utara, dalam silaturahmi itu menyampaikan beberapa hal kepada pemangku Adat Tomakaka Masamba.

Termasuk diantaranyaeminta dukungan dan kerjasama Tomakaka Masamba untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif untuk membawa Kabupaten Luwu Utara yang aman tentram dan damai khususnya menjelang Pilkada.

Tomakaka Masamba Harris Kasmad langsung memberi tanggapan bahwa Atas nama Pemangku Adat di Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, sangat merespon baik niat Kapolres tersebut. Ia mengaku, Selaku Tokoh Adat wajib dan akan selalu siap mensupport tugas – tugas kepolisian dalam menjaga / memelihara Kamtibmas yang Kondusif khususnya menjelang Pilkada.

“Luwu Utara cenderung sensitif dengan issu Sara, olehnya itu pendekatan secara berkesinambungan kepada seluruh elemen masyarakat sangat perlu dilakukan dan alhamdulillah sampai saat ini situasi dan kondisi di Luwu Utara dalam keadaan Kondusif,” pungkas, Harris.

Related Posts