Kapolres Periksa Kelengkapan Randis Personil Polres Luwu Utara

Tribratanewspolresluwuutara.com- Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito S.ik M.Si melakukan pengecekan terhadap Kendaraan Dinas yang ada di Polres Luwu Utara, di Mako Polres Luwu Utara, Senin (03/11/19).

Kendaran dinas yang diperiksa oleh Kapolres Luwu Utara mulai dari kebdaraan Roda 2 (dua) sampai kendaraan Roda (6), dalam pengecekannya, beberpa kendaraan Roda (2) tersebut mengalami pemadaman lampu Rotator.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito.S,Ik M.Si, kepada Beritabersatu.com, mwngatakan jika pemeriksaan Randis (Kendaraan Dinas) personil Polres Luwu Utara itu bertujuan untuk mengetahui Atau mengecek seluruh kendaraan dan SIM pengemudi kendaraan dinas dalam keadaan normal ataukah ada kendaraan yang mengalami kerusakan.

“Pengecekan kendaraan Dinas ini juga bertujuan agar tetap terjaga ke stabilannya, agar pada saat di gunakan dalam bertugas semua anggota dalam keadaan aman dan tidak mengalami keterlambatan saat ada hal yang urgen di wilayah hukum Polres Luwu Utara,” Kata AKBP Agung Danargito.

Selain mengecek kesiapan kendaraan dan personilnya, kegiatan ini juga sebagai bentuka kesiapan pelaksanaan kegiatan operasional dan kesiapan awal menjelang pilkada.

Related Posts