Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Polres Luwu Utara , Berikut Nama namanya

Tribratanewspolresluwuutara.com – Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy F.S Samola, S.Ik, M.H memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) di Aula Mapolres Luwu Utara, Kamis (5/9/2019)

Adapun sejumlah jabatan utama Polres Luwu Utara yang disertijabkan adalah, Kabag Ren dari Kompol Kafrawi Husain , S.H kepada Kompol Arsyad Kaonga, yang sebelumnya menjabat Kanit Subdit I Ditreskrimum Polda Sulsel

Selanjutnya Kompol Kafrawi Husain , S.H, akan menempati posisi baru sebagai Kabag Ops Polres Luwu Timur.
Selanjutnya, Kapolsek Masamba AKP H.Jufri T , S.H kepada Iptu Budi Amin , S.Sos ,yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Baebunta Polres Luwu Utara.

Seterusnya AKP Jufri T , S.H akan menempati posisi sebagai Kasubbag kum Bag Sumda Polres Luwu Utara.

Iptu Budi Amin , S.Sos kepada Ipda Rodo Parulian Manik , S.TK, yang sebelumnya sebagai Kanit Idik Satu Sat Reskrim Polres Luwu Utara.

Lalu, Ipda Rodo Parulian Manik , S.TK, akan menempati posisi baru sebagai Kapolsek Baebunta Polres Luwu Utara.

Selanjutnya, AKP Daud Sisang yang sebelumnya Kapolsek Telluwanua Polres Luwu Utara.dikukuhkan Sebagai Kapolsek Malangke Polres Luwu Utara yang sebelumnya dijabat Oleh Alm. Iptu (Purn) Abdul Rauf , S.H , M.H.

Prosesi upacara sertijab dihadiri oleh Wakapolres, Kompol Amir Majid, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kapolsek, Ketua/Wakil Ketua beserta pengurus, dan anggota Bhayangkari Luwu Utara.

Kapolres dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru, yang selanjutnya agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas masing-masing.

Menurutnya, mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal biasa, guna pengembangan karir dan penyegaran tugas dan tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru.

Selain itu, juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama, sehingga ke depan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi.

Related Posts