Kapolsek Baebunta hadiri pembukaan Turnamen Sepakbola Salassa Cup II

Tribratanewspolresluwuutara.com – Kapolsek Baebunta Ipda Rodo P Manik , S.TK ikut serta menghadiri dan melakukan pengamanan pembukaan Turnamen Sepakbola Salassa Cup II. Kamis (10/10/2019).

Turnamen sepak bola dibuka oleh Bupati Luwu utara Indah Putri Indriani, S.IP , M.Si, dihadiri oleh Kadispora Kab. Lutra Drs. Djasrum, M.Si , Camat Baebunta, A. Yasir Pasandre, M.Si , Danramil 1403-09 Sabbang-Baebunta, Kapten Arm. Yesaskar Garay. , Lurah Salassa, Aang Komara, SE. , Tomas dan Toda Kel. Salassa. , Kedua kesebelasan dan Official yang akan bertanding serta Jajaran Panitia Pelaksana.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Baebunta IPTU Winarto, S.Sos menyampaikan bahwa Polsek Baebunta siap mendukung penuh kegiatan turnamen tersebut dan berharap dalam kegiatan ini semua pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga keamanan dan ketertiban,” terangnya.

Turnamen Sepakbola Salassa Cup II diikuti oleh 24 Klub Sepakbola se Kab. Luwu Utara dan direncanakan akan berlangsung setiap hari hingga tanggal 31 Oktober 2019.

Related Posts