Kapolsek Baebunta Menyambut Hangat KWARCAP PRAMUKA GPLP KUTAI KARTA NEGARA

Tribratanewspolresluwuutara.com- Kapolsek Baebunta Ipda. RODO PARULIAN MANIK, S.T.K Menyambut Hangat 2 (dua) orang anggota Pramuka Luar Biasa (Tuna Rungu) KWARCAP PRAMUKA GPLP KUTAI KARTA NEGARA Bertempat Di Mako Polsek Baebunta Selasa (03/12/19) pukul 11.30 Wita

Adapun tujuan ke-2 (dua) orang anggota Pramuka Luar Biasa tersebut berkunjung ke Mako Polsek Baebunta tak lain hanya untuk bersilaturahmi dengan Kapolsek Baebunta dan ingin mempererat tali persaudaraan dan mengajak untuk menumbuh kembangkan semangat Nasionalisme dan Cinta Tanah Air.

Ke-2 (dua) orang anggota Pramuka Luar Biasa tersebut berencana akan berkeliling Indonesia dan akan mendatangi setiap Kantor Polisi yang ada di wilayah yang mereka kunjungi dan meminta kepada pihak kepolisian agar kiranya dapat memberikan Piagam penghargaan atas kegiatan yang mereka telah lakukan guna sebagai kebanggan tersendiri dan sebagai dorongan dan motivasi dalam menumbuh kembangkan semangat Nasionalisme dan Cinta Tanah Air sebagai Anggota Pramuka Luar Biasa.

Kapolsek Baebunta Memberikan Apresiasi Yang Sebesar Besarnya Atas Ke Gigihan yang Dilakukan anggota Pramuka Luar Biasa (Tuna Rungu) KWARCAP PRAMUKA GPLP KUTAI KARTA NEGARA.

Related Posts